Capirossi: Begitu Awal Ucap Quartararo Lawan Gelar Juara Marquez

admin

Bekas rider MotoGP, Loris Capirossi, akui sangsi rider muda team satelit Yamaha, Fabio Quartararo, dapat jadi lawan titel juara Marc Marquez di MotoGP 2020. Karena, Quartararo sedikit lakukan hal besar di panggung MotoGP selama ini. Figur Quartararo memang sudah mengundang perhatian besar dari publik poker88 ramai karena sukses tampil cemerlang di panggung MotoGP 2019. Musim kiprahnya berjalan demikian mulus sampai bisa tempati tempat ke lima di klassemen akhir rider MotoGP 2019 dengan kantongi tujuh tribune serta enam kali tempati pole position.

Capirossi sendiri akui berkesan melihat tampilan Quartararo di MotoGP 2019. Tapi, dia tidak sama pendapat dengan pandangan banyak faksi yang yakini rider asal Prancis itu akan bertindak selaku lawan titel juara MotoGP 2019. Karena, Capirossi merasakan potensi Quartararo belum juga ada di level yang sama juga dengan Marquez. Dia serta belum dapat kantongi satu juga kemenangan sampai sekarang. Untuk dapat hentikan kejayaan Marquez di MotoGP, Capirossi memandang Quartararo harus lakukan beberapa hal.

Baca juga : KONSER DI GBK GAGAL, GROUP SLANK OBATI KEKESALAN FAN DENGAN LANGKAH INI

Kita bicara mengenai seorang rider yang sudah memenangi delapan titel juara dunia terhitung enam dalam kelompok penting. Quartararo belum mendapatkan satu kemenangan di MotoGP. Saat ini Marquez tahu Quartararo ialah rider yang benar-benar baik,” tutur Capirossi, seperti diambil dari Paddock GP, Kamis (9/1/2020). Di Thailand, ia serta ambil efek besar untuk masih terkait dengan Quartararo serta menaklukkannya diakhir lomba. Quartararo coba membalas dengan mengerem dengan indah di lap paling akhir, tapi dia tidak berhasil menang di hari itu. Fabio betul-betul bagus, tapi untuk menjelaskan jika mulai tahun kedepan dia akan perjuangkan gelar menantang Marquez, kelihatannya cukup begitu awal,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Juara Malaysia Masters 2020, Li/Zheng: Rasa-rasanya seperti Roller Coaster!

Hasil manis sukses diambil ganda putri China, Li Wen Mei/Zheng Yu, di tempat Malaysia Masters 2020. Mereka pastikan diri keluar jadi kampiun di tempat berlevel Super 500 itu sesudah menggulingkan rekanan senegaranya sebagai keunggulan ke-8 di tempat itu, yaitu Du Yue/Li Yin Hui, dengan score 21-19, 16-21, serta 21-19. Keberhasilan […]
Juara Malaysia Masters 2020, Li/Zheng: Rasa-rasanya seperti Roller Coaster!
Skip to toolbar