Jeep Wrangler Jadi Kendaraan Andalan Bermesin Konvensional

admin

Jeep Wrangler Jadi Kendaraan Andalan Bermesin Konvensional

Wrangler menjadil jagoan Jeep untuk menarik ketertarikan off-roader. Sejarah panjang jadi kendaraan bermesin konvensional murni akan selekasnya beralih. Jeep diberitakan siap menyodorkan Wrangler Plug-in Hybrid (PHEV). Pengenalan dikerjakan di palagan Consumer Electronics Show (CES) 7 – 10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berikut sisi dari gagasan perusahaan induk Fiat Chrysler Automobiles untuk mengelektrifikasi produk. Wrangler PHEV 90 bola juga jadi satu diantara 30 mode yang jadikan bertenaga listrik sampai 2022, seperti dinukil dari endgadget.com (03/01).

Belumlah ada info seperti apa jantung mekanis serta elektrik yang diusung mode namanya Wrangler 4xe. Sebelum mengulas spesifikasinya, ada sangkaan nama itu tunjukkan, dia memakai penggerak 4×4 yang dilengkapi motor elektrik. Tetapi itu belum dapat di konfirmasi.

Spekulasinya, disenjatai mesin memiliki bahan bakar bensin 4-silinder dengan kubikasi 2,0 liter. Ini didukung tehnologi turbocharged yang bisa tingkatkan efisiensi serta perform. Jadi PHEV pasti ada motor elektrik, tetapi tidak didapati komposisi serta tenaga yang dibuat. Peluang ditempatkan antara mesin konvensional serta transmisi. Gabungan itu direncanakan memberi Wrangler 4xe penambahan torsi. Mengingat kendaraan listrik memiliki peristiwa puntir yang besar. Ini membantunya berakselerasi, khususnya di medan off-road.

Dunia Otomotif Dihebohkan Motor Kaesang yang Terlihat Unik

Elektrifikasi Wrangler bisa terwujud karena modul Power Electronics yang dibikin Toledo Machining Plant. Perusahaan yang terdapat beberapa km. dari pabrik Jeep Toledo di Ohio. Dia dengan mewah akan menghasilkan serta membuat modul itu untuk Jeep Wrangler PHEV.

Tidak cuma Wrangler, Jeep pastikan memperlihatkan Renegade serta Compass versus hybrid listrik PHEV. Sebetulnya, ke-2 mode pernah ditunjukkan. Saat itu di Geneva International Auto Show 2019. Tetapi, belum didapati apa mode yang mejeng di CES 2020 perbedaan. Jika sama, bermakna keduanya diberi mesin 4 silinder, turbocharged dengan volume 1,3 liter di atas gardan depan. Sesaat motor listriknya di belakang.

Renegade sendiri dapat menyemburkan daya dorong pucuk 190 PS atau 240 PS (dua pilihan). Sesaat Compass cuma di angka 240 PS. Jika bergerak dengan tenaga listrik saja, Jeep mengklaim keduanya dapat menelusuri sejauh 50 km. Kecepatan puncaknya cukup,128 kpj serta dapat berakselerasi bertambah cepat.

Untuk tahu lebih detilnya berkaitan ke-3 mode itu. Anda harus bersabar, karena CES 2020 baru berjalan 7 sampai 10 Januari. Moment berada di Las Vegas Convention Center. Di sini banyak pabrikan ikut tampilkan tehnologi teranyarnya, khususnya di fragmen kendaraan elektrifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Capirossi: Begitu Awal Ucap Quartararo Lawan Gelar Juara Marquez

Bekas rider MotoGP, Loris Capirossi, akui sangsi rider muda team satelit Yamaha, Fabio Quartararo, dapat jadi lawan titel juara Marc Marquez di MotoGP 2020. Karena, Quartararo sedikit lakukan hal besar di panggung MotoGP selama ini. Figur Quartararo memang sudah mengundang perhatian besar dari publik poker88 ramai karena sukses tampil cemerlang […]
Capirossi: Begitu Awal Ucap Quartararo Lawan Gelar Juara Marquez
Skip to toolbar