Juara Malaysia Masters 2020, Li/Zheng: Rasa-rasanya seperti Roller Coaster!

admin

Hasil manis sukses diambil ganda putri China, Li Wen Mei/Zheng Yu, di tempat Malaysia Masters 2020. Mereka pastikan diri keluar jadi kampiun di tempat berlevel Super 500 itu sesudah menggulingkan rekanan senegaranya sebagai keunggulan ke-8 di tempat itu, yaitu Du Yue/Li Yin Hui, dengan score 21-19, 16-21, serta 21-19. Keberhasilan merengkuh titel juara di ajng Malaysia Masters 2020 juga demikian disyukuri oleh Li/Zheng. Ditambah lagi, mereka mengerti pertandingan final yang berjalan di Axiata Ajang, Kuala Lumpur, pada Minggu 12 Januari 2020 siang WIB itu tidak berjalan gampang. Li/Zheng baru dapat menuai kemenangan sesudah bertanding sepanjang 1 jam 22 menit.

Karenanya, titel juara diterima dengan senang oleh pasangan nomor 10 dunia itu. Karena, titel juara ini sendiri jadi yang pertama-tama dicapai pasangan Li/Mei. Awalnya, mereka cuma sukses memiliki status jadi runner-up di tempat Thailand Masters Super 300 serta Lingshui China Masters Super 100. Waktu disuruh memvisualisasikan perasaan untuk memvisualisasikan pertandingan final keseluruhannya, mereka menjelaskan jika ini berasa seperti roller coaster. Karena, mereka terus digemari perasaan yang naik serta turun.

Baca juga : Resident Evil 3 Remake bakal Datang Tiada Model Mercenaries serta Ending Bercabang

Ini benar-benar mengagumkan! Ini ialah gelar pertama kami. Di game pertama, kami ketinggalan serta rasa-rasanya seperti rollercoaster. Saya harus mengucapkan terima kasih pada pasangan saya sebab terus memberi dukungan saya di selama laga,” tutur Zheng, seperti diambil dari situs BWF, Senin (13/1/2020). “Kami tidak berpikir begitu jauh ke depan. Saya tidak merasakan grogi waktu hadapi laga ini. Kami terus sama-sama membesarkan hati,” lanjut Li. Sesudah mentas di Malaysia Masters 2020, Li/Zheng akan kembali bertanding di tempat Indonesia Masters 2020. Kompetisi badminton berlevel Super 500 itu akan diadakan di Istana olahraga Senayan, Jakarta, mulai Selasa 14 sampai 19 Januari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Oezil Lebih Baik Dilatih Arteta Daripada Emery

Mesut Oezil memperjelas masih bertahan di Arsenal asuhannya Mikel Arteta. Pemain Jerman itu suka dapat terlepas dari kesusahan saat dilatih Unai Emery. Awalnya, Oezil sempat dihubungkan dengan kepindahnya ke club Turki, Fenerbahce, di akhir musim ini. Tetapi, dia mengemukakan akan masih bertahan di Emirates Fase. Arteta dikatakannya jadi salah satunya […]
Oezil Lebih Baik Dilatih Arteta Daripada Emery
Skip to toolbar