Lorenzo: Honda Telah Pas Patuhi Ingin Marquez

admin 1

Jorge Lorenzo tulus terima ketetapan Honda mengutamakan Marc Marquez. Hal tersebut dikatakan bandar togel deposit pulsa sebagai ketetapan yang rasional. Marquez benar-benar menguasai di MotoGP 2019. Ia telah unggul jauh di klassemen MotoGP, tempati tempat pertama dengan perolehan 300 point. Koleksi angka Marquez itu memiliki jarak 98 point dari Andrea Dovizioso di rangking ke-2.

Tampilan Marquez itu berlainan 180 derajat dengan pembalap Honda yang lain. Di klassemen pembalap, pembalap Honda selanjutnya berada di rangking ke-10. Ia pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang kumpulkan 98 point. Selain itu, rekanan segrup Marquez, Lorenzo belum dapat penuhi harapan. Ia tidak pernah tembus tempat 10 besar sampai musim ini tinggal tersisa lima seri.

Baca juga : Waktu Pelantikan Presiden Serta Wakil Presiden Dipercepat?

Lorenzo mengutarakan kendalanya pada musim pertama bersama dengan Honda. Ia memberi dukungan ketetapan team untuk terus mengikuti ingin Marquez. Baby Alien dapat menutup titel juara musim ini, seandainya memenangkan balapan di Bururam akhir minggu ini di MotoGP Thailand. “Waktu saya coba motor Honda 2018, saya merasakan bagus. Tetapi waktu saya menunggangi motor 2019, saya merasakan mesinnya begitu bertenaga walau demikian tidak berperan saay di kelokan. Marquez dapat ambil keuntungan dari tenaga ini, tetapi pembalap lainnya seperti Cal serta saya lebih kesusahan dibanding menunggangi motor yang lama,” kata Lorenzo di Gpone.

“Marc adalah juara serta ingin karakter tersendiri pada motor. Honda mengikuti pembalap juara, itu adalah hal rasional untuk dikerjakan serta pembalap lainnya harus ikuti arahannya dalam soal menunggangi motor. Ini bukanlah yang paling baik untuk saya, tetapi kami harus menjalaninya,” ia memberikan tambahan.

One thought on “Lorenzo: Honda Telah Pas Patuhi Ingin Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Marquez Jadi Juara Dunia, Rossi Beri Selamat

Rider senior Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberi komentar kesuksesan Marc Marquez memenangkan MotoGP musim 2019. Menurut Rossi, Marquez memang wajar merampas titel juara dunia tahun ini. Seperti didapati, Marquez pada akhirnya sukses pastikan dianya jadi juara dunia MotoGP musim ini. Kesuksesan itu dicatatkan oleh Marquez selesai memenangi balapan […]
Marquez Jadi Juara Dunia, Rossi Beri Selamat
Skip to toolbar