Luka di MotoGP Valencia 2019, Kesempatan Zarco Gabung Honda Semakin Kecil

admin 1

Gelaran MotoGP 2019 sudah sah selesai. Sekarang, beberapa rider langsung memusatkan diri untuk menyongsong tes pramusim MotoGP 2020 yang akan berjalan di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Selasa 19 November 2019 waktu ditempat. Walau demikian, tidak semua rider dapat memusatkan pikirannya untuk tes pramusim itu. Seperti dalam link sbobet pembalap asal Prancis, yaitu Johann Zarco, sebab dia sampai sekarang belum tahu bagaimana waktu depannya di arena olahraga balapan itu.

Seperti didapati, Zarco sampai sekarang memang tidak mempunyai team yang dibela di arena MotoGP. Ketetapannya untuk pergi dari KTM Red Bull selesai MotoGP San Marino 2019 membuat bekas pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu luntang-lantung di persaingan itu. Zarco sebetulnya sempat diberi peluang oleh LCR Honda untuk memakai RC213V di tiga seri balapan paling akhir MotoGP 2019 ini. Sebab peristiwa itu, Zarco juga dirumorkan akan masuk dengan Honda. Lebih dengan ketetapan Jorge Lorenzo yang pensiun diakhir musim ini, membuat kesempatan Zarco untuk masuk ke Repsol Honda semakin kencang.

Baca juga : Megapoker88 Bandar Poker V Teraman Dan Terkenal Di Indonesia

Namun, kecelakaan yang terkena Zarco di MotoGP Valencia 2019 yang berjalan pada Minggu 17 November 2019 tempo hari membuat keinginan rider berumur 29 tahun itu untuk masuk ke Repsol Honda nampaknya makin mengecil. Karena dari kecelakaan tertabraknya Zarco oleh motor Iker Lecuona membuat rider itu alami kesakitan yang mengagumkan di pergelangan kakinya. “Saya tidak mengecek belakang saya saat sedang berjalan mengarah motor saya (selesai terjatuh di kelokan). Mendadak motor Lecuona menggebuk saya serta itu ialah surprise yang mengagumkan. Itu benar-benar mengagetkan serta pergelangan kaki kiri saya langsung berasa aneh. Saya tidak dapat bergerak apabila lihat langkah motornya menabrak saya, karena itu saya meyakini tulang saya ada yang patah,” tutur Zarco, diambil dari Crash, Senin (18/11/2019).

Tertabraknya kaki Zarco di balapan MotoGP Valencia 2019 memang tidak begitu kronis sebab tidak ada tulang yang patah saat dikerjakan kontrol. Tetapi, ligamen serta pergelangan kaki Zarco nyatanya alami kesakitan yang cukup kronis. Sebab luka itu, jelas jadi berita yang jelek untuk Zarco yang sekarang sedang membidik tempat kursi kosong yang sudah dibiarkan Jorge Lorenzo selesai mengatakan pensiun dari MotoGP. “Tentang hari esok saya, sekarang saya cuma merasakan kesakitan dibagian pergelangan kaki saya serta saya ingin melakukan perbaikan serta lakukan latihan yang baik di dalam rumah. Pintunya (untuk gabung Repsol Honda) mungkin terlihat telah mulai tertutup, benar-benar disayangkan memang. Tetapi, sekarang tidak ada yang 100 persen benar,” tutupnya.

One thought on “Luka di MotoGP Valencia 2019, Kesempatan Zarco Gabung Honda Semakin Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perkembangan Mesin Telah Bagus, Rossi Mengharap Yamaha Tidak Berhenti Demikian Saja

Valentino Rossi memberikan pujian pada peningkatan mesin YZR-M1 untuk MotoGP 2020. Yamaha dikatakannya sukses tingkatkan tenaga motor, tetapi masih butuh langkah lebih jauh. Rossi telah menjajal mesin serta sasis untuk musim 2020 dari Yamaha di tes MotoGP Valencia pada Selasa serta Rabu (19-20 November 2019) tempo hari. Pembalap Monster Energy […]
Perkembangan Mesin Telah Bagus, Rossi Mengharap Yamaha Tidak Berhenti Demikian Saja
Skip to toolbar