Messi: Rekor Ballon d’Or-ku Dapat Saja Akan Pecah

admin

Lionel Messi menggenggam rekor Ballon d’Or paling banyak sesudah memenangkan trofi keenamnya semalam. Messi meyakini rekornya poker88 itu dapat dipecahkan di waktu depan. Megabintang sepakbola Barcelona itu didapuk jadi juara Ballon d’Or 2019 dalam seremoni yang diadakan di Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB. Messi menaklukkan ganda Liverpool Virgil van Dijk serta Sadio Mane, yang finish ke-2 serta ke-3 beruntun.

Bola Emas ini ialah yang pertama dicapai pemain sepak bola Argentina itu semenjak paling akhir memenanginya pada 2015. Dengan begitu, Messi jadi pemain dengan Ballon d’Or paling banyak selesai awalnya share rekor bersama dengan Cristiano Ronaldo (5). Tidak dapat disangkal jika perolehan Messi ini akan susah disamai ditambah lagi dilampaui. Tetapi, menurut pemain sepak bola berumur 32 tahun itu, akan ada yang dapat memenangkan makin banyak Ballon d’Or darinya.

Baca juga : Luis Milla Masih Ragu Menangkan Timnas Indonesia

“Kupikir demikian. Saya tidak paham siapa yang dapat mengerjakannya tetapi mungkin,” Messi menjelaskan dikutip Omnisport. “Rekor dibikin untuk dipecahkan, tetapi saya tidak paham siapa atau kapan. Tetapi, untuk saat ini saya yang menggenggam rekornya serta saya benar-benar bahagia.” Ballon d’Or pertama Messi diambil pada 2009. Seterusnya, Messi mencapainya di tiga tahun berturut-turut pada 2010, 2011, 2012, 2015, lalu tahun ini.

“Tidak terbayangkan dapat memenanginya sekali saja, ditambah lagi enam kali. Benar-benar menyenangkan dapat memperoleh enam Ballon d’Or. Benar-benar menyenangkan memperoleh pernyataan dari orang lain serta ini membuatku bangga,” lugas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mustafi Dicoret Dari Scuad Arsenal, Ini Keterangan Ljungberg

Arsenal mencoret Shkodran Mustafi dari scuad, waktu ditaklukkan Brighton & Hove Albion. Manager Freddie Ljungberg memberikan penuturannya. Arsenal ditaklukkan Brighton 1-2 di Emirates Fase, London, Jumat (6/12/2019), dalam kelanjutan Liga Inggris. Di pertandingan itu, The Gunners tidak masukkan Mustafi dalam scuad, walau keadaannya baik-baik saja. Mustafi awalnya dipandang bermain jelek. […]
Mustafi Dicoret Dari Scuad Arsenal, Ini Keterangan Ljungberg
Skip to toolbar