Mustafi Dicoret Dari Scuad Arsenal, Ini Keterangan Ljungberg

admin

Arsenal mencoret Shkodran Mustafi dari scuad, waktu ditaklukkan Brighton & Hove Albion. Manager Freddie Ljungberg memberikan penuturannya. Arsenal ditaklukkan Brighton 1-2 di Emirates Fase, London, Jumat (6/12/2019), dalam kelanjutan Liga Inggris. Di pertandingan itu, The Gunners tidak masukkan Mustafi dalam scuad, walau keadaannya baik-baik saja. Mustafi awalnya dipandang bermain jelek. Saat ditahan Norwich City 2-2 akhir minggu lalu, bek asal Jerman itu dipandang bertahan dengan jelek hingga gawang Bernd Leno gampang dijebol.

Ljungberg menerangkan, ketetapannya itu tidak lain membuat posisi belakang Arsenal lebih kuat. Masalahnya gawang teamnya gampang kecolongan waktu hadapi serbuan balik. “Bila kita lihat laga menantang Norwich, saya fikir bagian ofensif kami membuat langkah besar, bagaimana kami bermain serta bagaimana kami kuasai bola,” kata Ljungberg, seperti dikutip Metro. “Tetapi kami benar-benar rawan pada serbuan balik dan itu yang kami coba benahi serta coba membeda-bedakan dalam training, serta kemungkinan pada line up sedikit,” tuturnya.

Baca juga : Negara Eropa Santer Membuat Robot Pembunuh, ManusiaTerancam?

Tentang Mustafi serta tidak ada pada kursi cadangan, Ljungberg memandang semua untuk keperluan team. “Tidak, kami butuh temukan kesetimbangan di antara team. Kami mempunyai Calum [Chambers], contohnya, yang bisa bermain di tempat yang berlainan, hingga itu cuma mengenai kesetimbangan,” tuturnya. Kekalahan dari Brighton perpanjang pergerakan jelek Arsenal. Team asal London Utara itu telah melepaskan 9 laga tanpa ada kemenangan di semua persaingan. Sekarang, Arsenal turun ke tempat 10 klassemen Liga Inggris dengan perolehan 19 point dari 15 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Capai Juara Biasa SEA Games 2019, Team Bowling Indonesia Melebihi Sasaran

Team bowling Indonesia merampas titel juara biasa SEA Games 2019 yang selesai di Starmall EDSA Mandaluyong, Filipina, Minggu (8/12/2019). Team Merah Putih mengumpulkan empat medali emas, dua perak, serta satu perunggu. Billy Muhammad Islam tutup pencapaian medali dengan merampas emas nomor masters dalam laga hari paling akhir. Billy pastikan merampas […]
Capai Juara Biasa SEA Games 2019, Team Bowling Indonesia Melebihi Sasaran
Skip to toolbar