Oezil Lebih Baik Dilatih Arteta Daripada Emery

admin

Mesut Oezil memperjelas masih bertahan di Arsenal asuhannya Mikel Arteta. Pemain Jerman itu suka dapat terlepas dari kesusahan saat dilatih Unai Emery. Awalnya, Oezil sempat dihubungkan dengan kepindahnya ke club Turki, Fenerbahce, di akhir musim ini. Tetapi, dia mengemukakan akan masih bertahan di Emirates Fase. Arteta dikatakannya jadi salah satunya unsur yang membuat gelandang 31 tahun itu ingin masih mengenakan seragam The Gunners. Oezil akui lebih klop bersama dengan bekas asisten pelatih Manchester City itu daripada Emery.

Sudah diketahui, bekas pemain Real Madrid itu sedikit di turunkan Emery semenjak awal musim ini. Semenjak Arteta jadi manager baru Arsenal pada Desember 2019, Oezil tetap bermain jadi starter dalam lima laga di semua persaingan. Saya benar-benar suka dengan kontrak saya yang akan bersambung di sini saat ini serta di tahun kedepan. Saya tidak dapat memberitahumu apa yang akan berlangsung di waktu depan, saya semangat masalah itu tapi saya tidak tahu apa yang akan berlangsung kelak,” kata Oezil diambil dari Mirror.

Baca juga : Studi Baru Mengutarakan, Minecraft Ialah Game Yang Paling Buat Ketagihan Waktu Ini

“Saya alami kesusahan, khususnya dengan pelatih awalnya Unai Emery, tapi saat ini semua sudah beralih serta saya benar-benar suka dengan semua. Saya bermain teratur serta semua berjalan baik,” ia memberikan tambahan. Arteta, seperti yang saya sebutkan awalnya, mengagetkan beberapa orang jika ia mengambil club dalam sekejap. Ia lakukan pekerjaan secara baik serta lapar akan keberhasilan.”

“Segala hal mengenai ia positif, cerita Arteta sedikit tidak sama sebab saya tidak ingat kapan ia mengundurkan diri dari sepakbola, rasa-rasanya belum kelamaan. Dengan demikian, beberapa pemain dapat memahaminya lebih gampang,” papar Oezil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Preview Liverpool Versus Man Utd: Dapatkah MU Jegal Si Merah ?

Big match Liverpool versus Manchester United akan memeriahkan Liga Inggris nanti malam. Jadi salah satu team yang mengganjal Liverpool musim ini, dapatkah MU melumpuhkan The Reds? Liverpool akan melayani MU di Anfield dalam laga minggu ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan daripada MU. […]
Preview Liverpool Versus Man Utd: Dapatkah MU Jegal Si Merah ?
Skip to toolbar