PT Yamaha Menargetkan Perbaikan Top Speed YZR M-1

admin

Jebloknya top speed motor Yamaha YZR M-1 sering mendapatkan aduan dari Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Manager Project Yamaha MotoGP, Takahiro Sumi, memahami dengan kondisi itu. Dia mencanangkan perbaikan pada top speed jadi sasaran penting team garpu tala sampai akhir musim 2019.

PT Yamaha Menargetkan Perbaikan Top Speed YZR M-1

Valentino Rossi kembali menyalahkan kecepatan pucuk motornya saat mengaspal di Circuit Silverstone, minggu kemarin. Bagaimana tidak, kecepatan paling tinggi yang dicatat motornya cuma 319,5 km. /jam (km/jam) pada saat team lain sentuh angka minimum 325 km/jam.

Baca juga : Festival Ke-6 Bersepeda Ke Sinabung Akan Diikuti 2.000 Persepeda

Jadi perbandingan, Ducati mencatat pergerakan terkencang di track lurus, 331,2 km/jam melalui Danilo Petrucci. Takahiro Sumi bukan tidak ingin melakukan perbaikan kecepatan motor Yamaha, tapi cara barusan nanti akan berefek pada keunggulan Rajapoker di segi handling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bagnaia Tidak Sabar Selekasnya Punyai Motor yang Sama dengan Miller

Rider Team Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, akui tidak sabar untuk selekasnya menggeber Desmosedici type 2020 di MotoGP musim depan. Hal tersebut bermakna, Bagnaia akan mempunyai motor yang sama juga dengan partnernya yaitu Jack Miller. Pada musim depan, Bagnaia sudah diyakinkan akan kembali berduet dengan datasgp Miller jadi relasi team. Berlainan […]
Bagnaia Tidak Sabar Selekasnya Punyai Motor yang Sama dengan Miller
Skip to toolbar