Rossi Meyakini Yamaha Akan Bersaing Di MotoGP Aragon 2019

admin

Rossi Meyakini Yamaha Akan Bersaing Di MotoGP Aragon 2019

Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memandang optimistis gelaran MotoGP Aragon 2019. Dia meyakini motor Yamaha akan bersaing waktu QQ288 lewat di Circuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 22 September 2019 malam WIB.

Hal itu dipercaya Rossi, walau sebenarnya dia mendapatkan hasil yang kurang bagus di Grand Prix (GP) Aragon dalam dua musim paling akhir. Pada 2016, The Doctor –julukan Rossi– cuma dapat finish di posisi ke lima, sesaat musim kemarin dia tercecer ke tempat ke-8.

Baca juga : Google Doodle Merayakan Ulang Tahun Almarhum Chrisye

Tapi, Rossi meyakini musim ini balapannya akan berlainan di MotoGP Aragon 2019. Karena, motor Yamaha sukses tunjukkan kapasitas yang bagus pada paruh ke-2 musim MotoGP 2019 ini. Hal itu dapat dibuktikan melalui hasil yang dicapai rekanan segrup Rossi, Maverick Vinales, dan rider team satelit Yamaha, Fabio Quartararo.

Dalam dua seri berturut-turut yang diadakan sebelum balapan di Aragon, Vinales dapat naik tribune. Serta Quartararo, dia hampir mencetak kemenangan di MotoGP San Marino 2019. Sayangnya, peluang itu harus pupus sebab kalah saing dengan Marc Marquez di lap paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Jumlah Uang Yang Harus Dibayar Untuk Pembuatan Smart SIM dari Polri

Aplikasi tehnologi chip dalam Smart SIM yang baru dikeluarkan mengundang pertanyaan baru. Khususnya tentang ongkos pembaharuan dan pengerjaan kelengkapan berkendara itu, selesai peresmiannya oleh Korlantas Polri pada Minggu (22/9/2019) ini. Dalam satu peluang waktu lalu, Kakorlantas Polri Irjen (Pol) Refdi Andri menyebutkan tarifnya sama dengan SIM lama. Walau, produk yang […]
Ini Jumlah Uang Yang Harus Dibayar Untuk Pembuatan Smart SIM dari Polri
Skip to toolbar