Sedikit Berspekulasi, Marquez juga Menangkan MotoGP Australia

admin 1

Pembalap Honda, Marc Marquez, sukses memenangkan MotoGP Australia. Diakuinya sedikit berspekulasi sampai dapat jadi yang paling cepat di Phillip Island. Dalam balapan, Minggu (27/10/2019) siang WIB, Marquez jadi yang paling cepat selesai melahap 27 lap dengan catatan waktu 40 menit 43,729 detik. Marquez memakai gabungan ban depan soft serta ban belakang medium waktu membalap di MotoGP Australia. Pilihan itu dapat dibuktikan tepat di lap paling akhir waktu beradu cepat dengan pembalap Yamaha, Maverick Vinales.

Baca juga : Rossi serta Hamilton Akan Bertukar Kendaraan

Vinales yang kehilangan grip malah crash. Marquez tidak terhentikan sampai dapat mencetak kemenangan ke-11 musim ini. “Saya ketahui jika saya tidak menyerah, empat atau lima lap (akhir), mungin bisa mencetak kemenangan,” kata Marquez di Reuters. “Kami lakukan perjudian sebab kami ke trek dengan (ban) depan lunak. Itu betul-betul hancur tetapi oke, dapat memenangkan balapan,” kata pembalap Spanyol itu.

One thought on “Sedikit Berspekulasi, Marquez juga Menangkan MotoGP Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Alex Juara Dunia Moto2, Marc: Tidak Gampang Jadi Adik Marquez!

Muka semringah terlihat di muka Alex Marquez yang sukses menutup titel juara Moto2 2019. Senyum tidak kalah lebar terpancar di muka sang kakak, Marc Marquez, waktu menyongsong adiknya di tepi trek Circuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu 3 November 2019. Alex Marquez yang bela Team Marc VDS hanya jadi runner-up. Tetapi, […]
Alex Juara Dunia Moto2, Marc: Tidak Gampang Jadi Adik Marquez!
Skip to toolbar