Sempat Ribut Dengan Sterling, Gomez Percaya Diri Karena Van Dijk

admin

Joe Gomez sempat alami waktu susah selesai terjebak bercekcok dengan Raheem Sterling. Virgil van Dijk membantunya sampai dapat kembali tampil yakin diri. Gomez berseteru dengan Sterling waktu duel Liverpool serta Manchester City di Liga Inggris bulan November 2019. Keduanya hampir baku hantam di lapangan, sebelum pada akhirnya dipisah beberapa pemain lain.

Bentrokan keduanya bersambung sampai ke tim nasional Inggris. Saat The Three Lions jalani pemfokusan latihan mendekati kwalifikasi Piala Eropa 2020 kontra Montenegro, Sterling disampaikan mencekik serta memukul muka Gomez. Mengakibatkan, bek Liverpool itu alami cedera guratan dibawah matanya. Gomez mendapatkan cemoohan dari simpatisan Inggris waktu dia di turunkan pada pertandingan hadapi Montenegro.

Baca juga : Polda Metro Rombak 5 Ha Kebun Ganja di Mandailing Natal Sumut

Kejadian-kejadian itu rupanya sempat membuat Gomez patah arang. Meskipun begitu, Van Dijk coba mengulurkan pertolongan serta input pada rekanan satu teamnya di Liverpool itu. “Pasti saya bicara dengan Joe serta coba membantunya. Kejadian itu bukan kesalahannya, saya memberikan input padanya waktu itu serta ia dapat melewatinya,” kata Van Dijk diambil dari The Sun.

Saya takjub dengan Joe. Kami semua memperhatikanya musim kemarin, sebelum ia luka, bagaimana bagusnya ia serta ia dapat semakin bagus .” “Ia seorang yang mana saya pas dengannya, baik di ingin juga di luar lapangan. Itu benar-benar menolong, tentunya,” Van Dijk mengutarakan. Input serta pertolongan dari Van Dijk dapat kembalikan keyakinan diri Gomez. Dapat dibuktikan, dia tampil kompak di posisi belakang Liverpool serta jadi pilihan pertama manager Juergen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kobe Bryant, di Di antara Prestasi serta Pro-kontra

Kobe Bryant cukup bergelimang deretan prestasi serta rekor di olahraga basket. Tetapi, legenda Los Angeles Lakers itu tidak lepas dari banyak pro-kontra. Bryant barusan berpulang secara memilukan. Pria 41 tahun itu meninggal dalam kejadian helikopter jatuh di lokasi Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu ditempat. Bukan hanya praktisi basket […]
Kobe Bryant, di Di antara Prestasi serta Pro-kontra
Skip to toolbar