Supaya Liga 1 2020 Tidak Terlambat, LIB Bikin MoU dengan Kepolisian

admin

Ada kekhawatiran akan ada laga Liga 1 2020 yang nanti terhalang atau terlambat. Supaya bisa berjalan sesuai dengan agenda, PT. LIB membuat Mou dengan kepolisian.  PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menginformasikan jika Liga 1 2020 mulai berguling pada 29 Februari. Draf agenda Liga 1 2020 juga diberikan QQ101 pada tim-tim. Walau agenda telah dikeluarkan, tidak tutup peluang akan beralih. Melihat permasalahan yang telah berkali-kali berlangsung, itu berkaitan izin kepolisian yang tidak keluar, sampai keadaan politik di wilayah yang mengadakan laga.

Berkaitan hal tersebut Direktur Penting PT. LIB Cucu Somantri telah mempersiapkan gagasan untuk memuluskan Liga 2020. Yang penting dengan membuat memorandum of understanding (MoU) dengan kepolisian. Itu sekaligus juga jadi bukti loyalitas LIB dengan mitranya. “Salah satunya loyalitas kita pada partner ialah cara-caranya audiensi dengan Mabes Polri, rapat pengaturan dengan barisan polri, itu salah satunya loyalitas bagaimana penyelarasan agenda,” kata Cucu.

Baca juga : GITARIS RADIOHEAD SIAP-SIAP KIPRAH SOLO MELALUI ALBUM EARTH

Sejauh ini tidak paham jadwal kamtibmas (ketertiban dan keamanan warga). Jadi cocok pemilihan kepala daerah, minggu tenang tidak ada penyiaran. Kami bikin MoU dengan kepolisian,” sambungnya. “Bagaimana nanti betul-betul enak dilihat permainan. Satgas bagaimana berjalan secara baik supaya tidak ada kendala seperti berlangsung tahun kemarin,” Cucu memperjelas. Emtek Group akui alami penurunan rating serta sharing Liga 1 2019. Masalahnya ialah agenda yang beralih sampai membuat kerugian. “Jika beralih yang berlangsung kami harus tambal program itu. Tambal program dalam tempo benar-benar singkat, jadi tidak ada pengiklan,” kata Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad. “Indosiar harus tambahin kompensasi (ke pengiklan). Pengiklan akan protes,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Urutan Masalah FFP yang Menangkap City, Terbongkar Karena Media Jerman

Manchester City dilarang tampil di persaingan Eropa sepanjang dua musim oleh UEFA. Masalah Financial Fair Play yang menangkap mereka muncul dari artikel Der Spiegel.  City dijatuhi hukuman oleh UEFA tidak bisa tampil di persaingan Eropa sepanjang dua musim dan denda sejumlah 30 juta euro. Sangsi diberi sebab The Citizens dipandang […]
Urutan Masalah FFP yang Menangkap City, Terbongkar Karena Media Jerman
Skip to toolbar