Valentino Rossi Tunggu Perubahan Yamaha di MotoGP San Marino

admin

Valentino Rossi Tunggu Perubahan Yamaha di MotoGP San Marino

Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi tidak sabar ingin lihat perubahan kuda besi M1 kepunyaannya di session tes Data Sgp sah MotoGP San Marino pada 29 – 30 Agustus kelak. Rossi cuma dapat finis di posisi ke empat selesai mengawali balapan di grid paling depan MotoGP Inggris 2019 yang berjalan di circuit Silverstone pada akhir minggu lalu, serta cuma beda 10 detik dari rekanan satu teamnya, Maverick Vinales sebagai paling cepat ke-3.

“Itu bisa menjadi dua hari yang penting untuk lihat perform motor Yamaha, serta menilainya untuk meningkatkan motor itu pada tahun kedepan,” kata Valentino Rossi, dikutip dari situs GP One. “Kami belum mengulas terinci apa programnya kelak, tapi saya mengharap Yamaha akan alami perkembangan perform pada balapan tahun kedepan serta tersisa musim ini.

Baca juga : Mesin Terbaru Dengan Batas Kecepatan 2.458 CC, Ini Dia Foto Motornya

Rossi memberikan tambahan ada dua point penting yang harus diperbaiki Yamaha bila ingin mendahului supremasi pabrikan yang lain yaitu permasalahan pada akselerasi serta mengonsumsi ban. Masalahnya Rossi memandang jika ke-2 permasalahan itu sama-sama terkait serta tidak dipisahkan. Dia menjelaskan telah minta satu elemen yang sekarang jadi trend serta sedang di teliti oleh setiap pabrikan yaitu swingarm karbon yang dapat menolong persoalan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jangan Pakai Rotator Kalau Ga Mau di Ditilang Hingga Rossi Kalah Cepat di Tikungan

Jangan Pakai Rotator Kalau Ga Mau di Ditilang saat Berkendara Hari pertama Operasi Patuh Jaya 2019, Kamis (29/8/2019), polisi mengambil tindakan terhadap pengendara sepeda motor yang masih menggunakan aksesori seperti rotator dan sirene alih-alih penunjukan mereka. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, tindakan segera dilakukan terhadap […]
Jangan Pakai Rotator Kalau Ga Mau di Ditilang Hingga Rossi Kalah Cepat di Tikungan
Skip to toolbar